Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bh Ukuran Cup A

Ada dua ukuran utama yang harus dipertimbangkan saat memasang bra yaitu ukuran tali atau lingkar payudara bagian bawah dan ukuran cup. Angka harus di bulatkan tanpa desimal.


Pin On Apparel Accessories

XXS 60 cm 28 inci.

Bh ukuran cup a. Sementara jenis cup yang tersedia adalah A B C D dan seterusnya. Melansir dari Real Simple biasanya ukuran bra setiap merek. Jika sudah mendapatkan hasilnya maka kita bisa mulai menghitung untuk mendapatkan hasil berapa ukuran cup bra aganwati.

Ukuran ini diukur berdasarkan lingkar dada di bawah. Huruf pada ukuran payudara atau bra dimulai dari A B C D E DD F DDD. Cara Menentukan Ukuran BH Bra size Fajar Ichwans Blog.

25 cm A. Kurangi ukuran cup dengan lingkar bra. Cara mengukurnya pun dengan menghitung berapa cm atau inch lingkar bawah payudara underbust dan juga lingkar tengah payudara topbust lalu topbust dikurangi dengan underbust.

Huruf ini penunjuk ukuran cup pada payudara. Cups Mangkok BH Untuk mengetahui ukura Cups ada 2 steps. Ukuran lingkar dada Berikut adalah panduan ukuran lingkar dada.

Tapi yang mau kita bahas ini ukuran cup Gan. XL 85 38. Setelah mendapatkan angka ukuran payudara ini saat nya untuk menentukan ukuran cup bra dengan mengurangi angka yang didapatkan untuk ukuran payudaramu dengan ukuran lingkar bawah payudara lalu cocokkan pada keterangan di bawah ini.

Dalam cm Cup AA. Ukuran cups dapat di ketahui dengan menghitung selisih lingkar dada band. Misalnya ukuran top bust 34 - ukuran under bust 32 2 Jika menggunakan satuan inchi Berikut ukuran hasil pengurangan top bust dan under bust.

Ukuran bra Christina adalah 70B 32B uku. Tapi pengukur harus lurus dan flat ke kulit dalam inch. Memilih pakaian dalam tidak hanya memperhatikan modelnya tetapi juga kenyamanan.

Sementara itu wanita di negara-negara Eropa Utara seperti Rusia Finlandia Swedia dan Norwegia pun banyak yang menggunakan bra dengan cup D atau malah lebih besar. S 70 32. 4XL 100 44.

Cara Menentukan Ukuran Bra atau BH yang Benar Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi cara menghitung ukuran bra secara mudah dan gampang. Menurut peta tersebut negara Jerman dan Islandia rata-rata wanitanya memiliki cup ukuran D. Bulatkan angka tersebut ke angka genap lalu hitung perbedaan antara angka tersebut dengan angka dari ukuran badan yang telah ukur sebelumnya.

5XL 105 46. 75 cm C. Tentukan ukuran cup bra dengan mengurangi top bust dengan underbust.

Begini cara mengukur payudara untuk menentukan ukuran bra yang tepat dan nyaman. Lalu kamu wajib mengurangi ukuran top bust dengan under bust Top bust - under bust cup size. 90 UKURAN CUP USA.

3680 ertinya lingkar bawah ukuran 36 cup 80 Ukuran bra terdiri dari 2 yaitu lingkaran bawah payudara dan cup. Seamless Bra Crossover Bra Size Chart Pilih tergantung pada ukuran bra Anda saat ini. Ukuran cup bra Berikut adalah panduan ukuran cup bra.

Jika hasilnya 10-12cm Cup A. Jika hasilnya 15-17cm Cup C. Jika hasilnya 13-14cm Cup B.

Setelah itu gunakan rumus ini. Hasil dari pengurangan tersebut menentukan ukuran cup. Sedangkan untuk menentukan ukuran cup bra Anda harus mengukur sekitar titik tertinggi nenen Anda area 2.

Setiap negara ternyata memiliki rata-rata ukuran payudara yang berbeda lho. Ukuran lingkar payudara - ukuran lingkar bawah payudara 2. Cara mengukur bra ini dapat Anda jadikan panduan untuk memilih ukuran bra yang tepat.

Namun jika merek tipe atau bahan berbeda ukuran bra terkadang sedikit berbeda. Untuk amannya ingat saja ukuran internasional 75C yang selalu ada di label. 5 cm B.

Ukur lingkar payudara bust dari ujung paling tinggi puting payudara sampa ke belakang punggung. Agar dalam membeli bra Anda tidak salah pilih dan bisa menemukan mana yang pas untuk bentuk dan ukuran payudara Anda. Ini semua tergantung pada besar kecilnya payudara yang dimiliki wanita tersebut.

Nah supaya lebih nyaman saat digunakan pemilihan ukuran pakaian dalam terutama bra sangat penting. Mawar memakai 75D 34D bra jadi ia membeli Mamaway Seamless Bra ukuran M. Untuk mengetahuinya Anda bisa menggunakan rumus.

Lingkar payudara lingkar bawah payudara ditambah 2 cm. Siti memakai 85F 38F bra Mamaway Crossover Bra miliknya adalah ukuran XL. Bila hasilnya 30 maka ukuran BH anda 34.

L 80 36. 125 cm DD. M 75 34.

XS 65 30. Kurang dari 25 cm AA. With a 95C size you can wear a 100B by tightening more the back tie or a 90D by tightening less the back tie.

Sehingga untuk menemukan ukuran bra yang tepat akan menjadi sangat sulit. For top swimwear with back ties if your size is not available you can wear other size with a similar band size. Ukuran bh 38 tipe wanita dengan ukuran lingkar dadanya sangat besar boleh dikatakan tubuhnya gemuk.

Apabila sista memiliki lingkar dada 34 cm dan ukuran cup c maka ukuran bra yang diperlukan adalah 34 c. Untuk mengetahui payudara Anda berada di cup berapa maka bisa menggunakan panduan di. 3XL 95 42.

Letakkan pita pengukur di bagian paling depan payudara di bagian putingnya. Ukuran underbust ini biasanya ditulis dengan angka 32 34 36 dst dan untuk ukuran upperbust dilambangkan dengan huruf A B C D dst. XXL 90 40.

Jadi pastikan untuk mencobanya ya. Jika selisih 1 inch berarti cup A kalo selisih 2 inch berati cup B dst. UKURAN BH USA.

Bertemu kita kembali diblog akak cun. Kenapa di bra tidak ada tulisan tulisan seperti 36A 34C dll. Mengukur lingkar dada di bagian bawah payudara alias under bust.

Satu hal yang perlu diingat ukuran diatas 34B adalah ukuran BH Amerika yang berbeda dengan ukuran BH Eropa 90C Inggris 34C atau Australia 12B. Pada dasarnya ukuran bra terbagi menjadi dua bagian yaitu ukuran underbust lingkar dada bawah payudara dan ukuran upperbust lingkar dada dari belakang sampai bagian tertinggi dari payudara Anda. Nah supaya kamu tidak lagi salah menentukan ukuran serta jenis cup bra mari lakukan cara mudah ini.

APA ITU UKURAN BRA 3680. 10-11 cm AA. Ukuran bra ternyata dapat berbeda-beda dari setiap negara ukuran Inggris Amerika Eropa Italia Brasil dan Indonesia sendiri beda lho.

Contoh jika top bust -mu adalah 37 inci dan underbust -mu adalah 36 inci maka ukuran cup bramu adalah 37. Kali ini akak cun nak kongsikan. Maka ukuran cup Anda adalah 70-60 2 12 cm.

Adapun agar mudah menghafalnya seperti berikut. Pastikan mengukurnya dengan keadaan paling nyaman tidak terlalu ketat pada tubuh. 15 Sep 2009 - Sedangkan ukuran cup ditentukan oleh perbedaan antara top bust titik tertinggi payudaralingkarannya dan under bust vergeline - tepat di.

88 92 cm ukuran bra. Ukuran bra yang pada umumnya tersedia adalah 32 34 36 38 40 dan seterusnya. Contohnya Anda memiliki payudara dengan ukuran lingkar payudara atau cup 70 cm dan ukuran lingkar bawah payudara 60 cm.


Pin Di Pembesaranpayudara


Pin On Bra Trends


Tersedia Ukuran Cup A B C D Ukuran Cup A Untuk Ukuran Bra 32 B Untuk Ukuran Bra 34 36 C Untuk Ukuran Bra 36 38 D Untuk Ukur Bra Pakaian Dalam Hitam


Posting Komentar untuk "Bh Ukuran Cup A"