Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengukur Ukuran Bra Yang Tepat

Ketika Anda sudah melakukan cara mengukur bra yang benar dan menemukan ukuran Anda yang tepat pastikan bahwa ukuran tersebut sudah benar dengan beberapa tes berikut. 12-13 cm A.


Cara Menentukan Cup Bra Yang Tepat Untuk Anda Cantik Tempo Co

Perhitungan yang harus Anda lakukan saat mengukur ukuran bra cukup sederhana tapi hal ini bisa membingungkan jika.

Cara mengukur ukuran bra yang tepat. Maka dari itu alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu ukuran yang sesuai. 16-17 cm C. Jika hasil pengukuran bernilai genap maka tambahkanlah angka tadi dengan 4 inchi sedangkan jika hasil.

Bungkukkan badan ke depan dari pinggang lalu kaitkan bra. 2 Alasan Gunakan Ukuran Bra yang Tepat. Berikut ini adalah cara untuk mengukur ukuran bra antara lain.

20-21 cm E. 22-23 cm F. Ukuran bra yang pada umumnya tersedia.

Begini cara mengukur payudara untuk menentukan ukuran bra yang tepat dan nyaman. Mari kita bahas beberapa aspek yang mendukung kenyamanan pemakaian bra yang tepat. Setiap merek bra umumnya memiliki ukuran yang berbeda-beda.

32-33 cm K. 30-31 cm J. Pada dasarnya ukuran bra terbagi menjadi dua bagian yaitu ukuran underbust lingkar dada bawah payudara dan ukuran upperbust lingkar dada dari belakang sampai bagian tertinggi dari payudara Anda.

Namun beda model dan beda merk bra terkadang memiliki standar ukuran berbeda. Ini adalah beberapa langkah untuk mengukur ukuran bra Anda di. Gunakan pita ukur dalam posisi horisontal.

Oleh sebab itu perempuan perlu memilih bra yang tepat untuk menopang payudaranya. Kombinasikan ukuran band bra dengan ukuran cup bra sehingga kamu akan mendapatkan angka yang diikuti dengan huruf misalnya 32C. Sesuaikan talinya terlebih dahulu.

Jika Anda mendapatkan angka ganjil coba kedua nomor naik dan turun. Pastikan anda memilih bra yang tepat dan nyaman dipakai agar dapat menopang payudara dan tidak membebankan tulang belakang. Sebelum membeli bra sebaiknya pahami dulu ukuran payudara Anda dengan.

Cara Menentukan Ukuran Bra BH yang Tepat. Ukurlah lingkar dada tepat dibawah payudara dimana pengukuran menggunakan satuan inchi. Hasil pengukuran akan menjadi acuanmu tapi ingat ada banyak nuansa yang terlibat dalam mendapatkan ukuran yang sempurna.

Berikut ini cara mengukur payudara yang tepat. Mengukur lingkar dada secara benar dimulai dari tepat di bagian bawah payudara. Sebagai wanita memilih ukuran bra yang tepat menjadi tantangan tersendiri cari tahu cara mudah mengukur bra sendiri di rumah.

11 Mengukur Lingkar Dada. Jika ukuran payudara yang didapat adalah 90 cm dan lingkar dada 85 cm maka ukuran cup bra adalah 15. Anda cukup menyiapkan pita jahit dan berdiri di depan kaca.

Semoga cara mendapatkan ukuran bra ini bisa membantu. Lingkari pita jahit mengelilingi dada yang tepat berada di bawah payudara Anda. Acuan cara mengukur payudara.

1 Cara Mengetahui Ukuran Bra. Saat memilih bra cobalah untuk memasukkan dua jari di tengah-tengah bra. Berikut Popbela berikan tips seputar cara mengukur bra yang benar.

Pilih Bra sesuai Ukuran dan Tipe Payudara. Jika kamu menggunakan ukuran bra terlalu kecil bisa mengalami sesak napas lebih buruk lagi berdampak negatif pada fungsi sistem limfatik kamu. 18-19 cm D.

Selain sebagai penunjang penampilan bra juga dapat menentukan level kesehatan Moms lho. Menurut British Chiropractic Association salah ukuran bra bisa menyebabkan sakit punggung menciptakan postur tubuh yang buruk bahkan bisa merusak urat saraf. Menentukan ukuran bra merupakan hal yang cukup membingungkan bagi beberapa wanita terlebih lagi banyak ukuran bra yang tidak serupa jika mereknya berbeda.

Hasil hitungan itulah yang nantinya akan digunakan untuk menentukan ukuran bra dan jenis cup yang tepat untuk digunakan. Memilih pakaian dalam tidak hanya memperhatikan modelnya tetapi juga kenyamanan. 28-29 cm I.

Cara Menentukan Ukuran Payudara Berdasarkan Tabel Ukuran Bra. Simak di bawah ini ya Bela keep scrolling. Memilih ukuran bra yang tepat memang tidak bisa dibilang mudah.

1 inchi sama dengan 25 cm. Jika hasilnya genap tambahkan 4 inchi jika hasilnya ganjil tambahkan 5 inchi. 24-25 cm G.

Lingkar torso adalah batang tubuh tepat di bawah payudara. Oleh karena itu Anda sangat disarankan untuk mengetahui ukuran bra sendiri dengan cara mengukur lingkar dada dan cup bra. Misal ukuran lingkar dada anda adalah 29 inchi maka ukuran bra anda 34.

Hanya mmperhatikan model saja tanpa memperhatikan ukuran yang benar. Setiap wanita memiliki payudara yang perlu dijaga bentuk dan keindahannya supaya tetap kencang seiring dengan pertambahan usia. Admin November 14 2013 No Comments.

Jadi sebelum kita mempelajari lebih dalam tentang cara mengukur Bra yang tepat. Mengukur lingkar dada di bagian bawah payudara Under Bust Pertama kamu wajib mempersiapkan meteran untuk mengukur lingkar bawah payudara under bust. Nah lihat tabel di bawah ini untuk mengetahui ukuran bra wanita.

Cobalah untuk menjaga tangan Anda tetak ke bawah sambil mengukur ukuran band yang lebih rendah. 12 Mengukur Cup Bra. Tanpa berlama-lama lagi yuk simak cara memilih bra dengan ukuran yang tepat di bawah ini.

Ukur lingkar dada tepat dibawah payudara anda dengan satuan inchi. Ane gak kasi foto takut dimarahin Momod sama Mimin ntr UPDATE 1. Untuk dapat mengukur bra dengan tepat berikut ini cara perhitungannya seperti dikutip dari laman Her Style Code Jumat 13102017.

Gunakan pita meter pengukur payudara untuk mengukur lingkar payudara harus sejajar dengan lingkar torso. Sekarang saatnya kamu mengetahui tips dan cara memilih bra yang tepat. Bentuk bra yang wanita harus tau.

Nah sebelumnya Toppers sudah menyimak cara mengukur ukuran bra. Jangan mengangkat tangan ke atas. 10-11 cm AA.

Untuk menunjang penampilan busana penggunaan BH yang tepat sangatlah menentukan. Nah supaya lebih nyaman saat digunakan pemilihan ukuran pakaian dalam terutama bra sangat penting. Jadi mulai sekarang pastikan kamu memakai bra dengan ukuran yang benar dan tepat.

Ukur Panjang Lingkar Torso Anda. Mencegah Risiko Terkena Getah Bening. Berikut cara mengukur menentukan ukuran bra yang tepat.

Cara mengukur bra ini bisa menjadi salah satu panduan bagi saat memilih bra. Hal tersebut dilakukan dengan cara mengukur lingkar dada dan payudara dengan meteran. Setidaknya ada 80 wanita yang selama ini tidak menggunakan BH secara benar.

Cara Mengukur Ukuran Bra Olahraga. Cara ini akan memastikan payudara Anda masuk seluruhnya kedalam cup bra. Misalnya jika Anda mendapatkan 37 inci cobalah ukuran bra 36 dan 38.

Ukuran underbust ini biasanya ditulis dengan angka 32 34 36 dst dan untuk ukuran upperbust dilambangkan dengan huruf A B C D dst. 14-15 cm B. Misalnya ukuran bra 34A tidak sama dengan ukuran bra 34B.

Itulah ukuran lingkar dada bra anda. Setelah didapatkan ukuran yang benar maka konversi ukuran centi meter ke satuan inchi. Cara mengetahui ukuran bra Anda adalah sebagai berikut.

Sehingga kamu mendapatkan postur tubuh dan bentuk payudara yang baik. Gerakkan lengan Anda seperti kincir angin untuk melihat apakah payudara jatuh atau menggantung dari bawah atau sekedar melihat posisi bra Naik atau tidak dll. Panduan ukurannya adalah sebagai berikut.

Ukuran payudara diukur dalam satuan centi meter cm. 26-27 cm H.


Ini Dia Tips Menentukan Ukuran Bra Yang Tepat Lengkap Dengan Cara Mengukur Payudara


Jenis Ukuran Bra Dan Cara Mudah Mengukurnya


Pilih Bra Yang Tepat Untukmu Girls Hey Leblung


Posting Komentar untuk "Cara Mengukur Ukuran Bra Yang Tepat"