Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ukuran Lingkar Dada Bra Sorex

Atau bisa dikatakan ini bergantung anda termasuk kurus langsing atau gemuk. Hasilnya Anda akan mendapatkan angka dalam inchi berkisar 32 sampai dengan 40 yang nantinya menjadi ukuran bra Anda.


Bh Wanita Sorex 9850 Pakai Busa Tanpa Kawat Ukuran 34 40 By A D Shoop Lazada Indonesia

Untuk yang standar mungkin 32 dan 34.

Ukuran lingkar dada bra sorex. Jika anda langsing sekali mungkin akan berukuran 30. Ada 2 kode Bra Sorex Exra Comfort Model dan bahan sama persis. Yaitu dengan melingkarkan meteran tepat melalui payudara.

Bra Sorex Big Cup Art 01005 Shopee Indonesia. Maka ukuran payudara adalah 34. Ukuran Bra Anda 38.

Karena angka 30 adalah angka genap maka kita tambahkan dengan 4 empat menjadi 34 304. Misalnya jika hasil pengukurannya 32 inci maka tambahkan 4 inci menjadi 324 36 inci. Misalnya bila ukuran Anda 32 inci maka ukuran lingkar bawah bagian payudara Anda adalah 36.

Jika hasilnya 31 inci maka 31 5. 78-82 cm ukuran bra. Cara untuk menentukan ukuran cup yang tepat adalah dengan mengurangi angka ukuran cup dengan angka lingkar dada.

Bagian bawah payudara ini nantinya akan menyatakan apakah ukuran bra Anda 32 34 ataukah 36. Kurang dari 25 cm AA 25 cm A 5cm B 75 C 10 cm D dan 125 cm DD. Berikut Cara Menentukan Ukuran Upperbust Anda Lingkar dada Atas Ukurlah lingkar dada Anda dari belakang sampai ke ujung tertinggi payudara Anda dengan alat ukur seperti meteran jahit.

Cara menentukan ukuran bra sista adalah dengan mengukur lingkar badan tepat di bawah payudara. Sedangkan jika lingkar dada dengan panjang 95 cm termasuk dalam ukuran M. Hal ini adalah mitos terbesar tentang ukuran braBanyak orang berpikir bahwa bra dengan cup D akan terlihat sama pada semua ukuran lingkar bra band size atau wanita yang memiliki payudara kecil otomatis memiliki cup A.

Begitulah cara mengukur lingkar dada. Ukuran tersebut kemudian ditambah 4 dari ukuran tersebut bila mendapatkan nilah genap tambahkan 5 bila mendapatkan nilai ganjil. XXS 60 cm 28 inci XS 65 cm 30 inci.

Sebenarnya ukuran cups berbeda2 untuk setiap ukuran lingkar dada. Berikut ini adalah rincian hasilnya. Bra Sport Sorex SP 020 Lingkar Dada diukur dibagian bawah payu dara 60cm - 100cm.

Arti ukuran bra 36 tipe wanita dengan ukuran lingkar dadanya besar boleh dikatakan tubuhnya agak gemuk. Pertama ukur lingkar dada bawah. 83-87 cm ukuran bra.

Ngukurnya persis sama seperti cara tukang jahit ngukur lingkar dada. Panduan ukuran bra dari lingkar dada adalah sebagai berikut. Angka 34 ini adalah ukuran lingkar dada Anda.

Letakkan kain pengukur tepat melingkari dada di bagian bawah payudara sehingga didapat angka tertentu dalam satuan inchi. Lingkari pita ukuran meteran mengelilingi dada tepat berada di bawah payudara kamu pastikan meteran tidak menempel terlalu ketat atau longgar. Cara Menentukan Ukuran Bra Mengukur Lingkar Dada.

Ukuran cup bukanlah sesuatu yang mutlak. Berikut adalah detail Ukuran Bra 36 80 Besar Atau Kecil. Untuk memberikan full compression support kepada para ladies dengan ukuran badan yang berbeda maka Bra Sport Sorex yang edisi kali ini juga sengaja dibuat tersedia dalam 2 macam ukuran yaitu ukuran BESAR SP 020 dan ukuran KECIL SP 021.

Ukuran lingkar dada wanita biasanya berkisar dari 60-105 cm. Selanjutnya jika lingkar dada Anda sekitar 96-100 sentimeter maka bra yang pas adalah ukuran 38. Ukuran Bra Anda 34.

Jika ukuran lingkar dada 34 dan ukuran cup 35 maka hasilnya. Sedangkan jika lingkar dada dengan panjang 95 cm termasuk dalam ukuran M lebih dari 100 cm masuk dalam ukuran L dan begitu seterusnya. Ukuran Bra Anda 36.

Pada kenyataannya ukuran cup sebanding dengan ukuran lingkar braHal ini berarti tergantung pada pengukuran lingkar bra. Bra Xiangcao Kode 3386 Bh Wanita Tanpa Kawat Size 32 34 36 38. Jadi cari bra dengan ukuran 34.

Dari angka yang didapatkan tambahkan dengan 4 inci jika angkanya genap atau tambahkan dengan 5 inci jika angkanya ganjil. Mengukur lingkar dada Top Bust - lingkar bawah dada Under Bust untuk menentukan cup bra. Penggunaan bra tidak tepat itu meliputi cup yang terlalu besar atau bra dengan lingkar dada yang terlalu kecil.

Itu menunjukkan bahwa lingkar dada maksimal bisa. Lalu kurangi dengan ukuran lingkar dada. Untuk menentukan ukuran bra lebih dulu Anda harus menyiapkan meteran dan mengukur lingkar bawah dada Anda.

Hal itu menunjukkan bahwa lingkar dada bisa lebar lagi mencapai 100 cm. Untuk menentukan ukuran mangkok ukurlah lingkar dada tepat di ujung payudara atau pada bagian puting payudara. Random Thoughts On Passing Scene Bh 36c Vs 38b Enak Yang Mana.

Lebih dari 100 cm masuk dalam ukuran L dan begitu seterusnya. Jika ukuran menunjukkan sekitar 91-95 sentimeter maka bra yang pas adalah ukuran 36. - Kode 3262 versi size besarnya 36-42 - Kode 3260 versi size kecilnya 32-38 Detail.

0 - 1 inci cup A 2 inci cup B 3 inci cup C 4 inci cup D 5 inci cup DD misalnya. Keterangan Lingkar Dada Berdasarkan Ukuran Sbb. Jika ukuran menunjukkan sekitar 85-90 sentimeter maka bra yang pas adalah ukuran 34.

Misalkan pada pengukuran tadi ukuran Anda 27 inci maka setelah ditambahkan 5 inci menjadi 32. Bra kawat berpadu dengan busa. Biasanya kamu akan mendapati angka lingkar dada mulai dari 60 cm hingga 105 cm.

Gunakan pita meter pengukur payudara untuk mengukur lingkar payudara harus sejajar dengan lingkar torso. Jika ukuran lingkar dada di bawah 1 meter berarti terdaftar dalam ukuran S pria. Setelah mengukur lingkar dada selanjutnya kamu wajib mengukur cup bra.

Bra Amo Size 3680 Cup A Wanitapakaian Dalam Pakaian. 34 cup - Busa Sedang - Kawat - Kait 3 untuk kode 3262 Kait 2 untuk kode 3260 - Detail ukuran. Ukur Panjang Lingkar Torso Anda.

Ukuran 32c 34a 36b Darimana Tahunya Ya R U D D A B B Y. Biasanya ketika Anda membeli baju di toko ada keterangan yang menunjukkan lingkar dada maksimal 100 cm. Hasil tersebutlah yang akan menentukan ukuran cup bra yang sesuai dengan ukuran Anda.

83 87 cm ukuran bra. Gunakan Penggaris Ambil bajupakaiandress kepunyaan sista yang biasa nyaman sista pakai kemudian letakan bajupakaiandress di lantai atau di meja pertama untuk ukur dulu dari bawah ketiak turun 5 cm untuk menentukan titik acuan menghitung lingkar dada di lantai atau meja setelah mendapatkan titik acuan menghitung lingkar dada barulah kita ukur lurus dari sisi kiri sampai sis. Untuk mendapatkan ukuran lingkar dada tambahkan 5 inci pada ukuran yang telah didapat.

Pilih ukuran cup bra. Koleksi bra dari Sorex edisi EXTRA COMFORT dijamin enak dipakai. Jadi ukuran cups A pada lingkar dada 32 lebih besar dari ukuran A pada lingkar dada 30 ataupun ukuran 28.

Biasanya saat Anda membeli baju di toko ada keterangan yang menunjukkan lingkar dada maksimal 100 cm. 88-92 cm ukuran bra. Ukuran Bra Anda 40.

Band Lingkar Dada Untuk mengukur ukuran Band lingkar dada ukur tepat di bawah payudara dengan dada tanpa BH BH dengan pads yang sangat tipis. Sebagai contoh jika hasil pengukuran lingkar dada adalah 29 inchi maka perlu ditambahkan 5 inchi yaitu 34. Sementara wanita dengan lingkar dada.

Bra Extra Comfort dari Sorex kode 3260 ini betul-betul bh kawat berbusa super NYAMAN. 32 34 36 38. Underburst 73-77 cm.

Lingkar torso adalah batang tubuh tepat di bawah payudara.


Bh Wanita Sorex 9850 Pakai Busa Tanpa Kawat Ukuran 34 40 By A D Shoop Lazada Indonesia


Bra Bh Bh Bra Sorex 34154 T Shirt Bra Tanpa Kawat Busa Sedang Uk 34 40 Pilih Warna 36 Shopee Indonesia


Bra Sorex Kawat Brukat Renda Tanpa Busa Art 982 Shopee Indonesia


Posting Komentar untuk "Ukuran Lingkar Dada Bra Sorex"