Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bh Ukuran Cup F

125 cm DD. Dimana ukuran angka biasa disebut dengan CUP.


Pin On Bra Bra Set

Kurang dari 25 cm AA.

Bh ukuran cup f. 4XL 100 44. Ukuran cup pada bra juga sangat menentukan kenyamanan dalam mengenakan bra. 78-82 cm ukuran bra.

88-92 cm ukuran bra. 275 cm ukuran cup DD atau E. Ukuran cup pada bra bisa diketahui dengan cara mengukur lingkar tubuh tepat di bagian payudara atau yang biasa disebut dengan across bustUkuran cup bra wanita terdiri dari cup B cup C cup D cup DD cup E cup F dan.

Berdasarkan hasil penelitian tersebut pula perempuan di negara-negara Afrika dan Asia termasuk Indonesia memiliki payudara dengan ukuran bra cup A. Pastikan mengukurnya dengan keadaan paling nyaman tidak terlalu ketat pada tubuh. Setelah mendapatkan hasil tentu anda bisa langsung memilih ukuran BH yang ada di.

Selisih 8 cm Cup C. The band or frame size is the firm circumference fitted not tightly measured directly underneath the breasts. Kemudian dari selisih yang didapat bisa ditentukan ukuran cup yang sesuai.

Mengukur lingkar dada Top Bust - lingkar bawah dada Under Bust untuk menentukan cup bra. Selama payudara Anda merasa sudah nyaman di dalam cup dan tersangga dengan baik maka ukuran dan cup yang sudah anda pilih memang benar. Ukuran Cup Bust Size Band Size Hasil selisih dapat dicocokkan dengan tabel untuk lihat ukuran cup.

30 cm ukuran cup DDD atau F. Selisih 5 cm Cup B. Sementara itu wanita di negara-negara Eropa Utara seperti Rusia Finlandia Swedia dan Norwegia pun banyak yang menggunakan bra dengan cup D atau malah lebih besar.

Berikut detail lengkap ukuran cup bra sesuai selisih yang didapat antara ukuran lingkar payudara dengan dengan ukuran lingkar payudara bagian bawah. Huruf pada ukuran bra dimulai dari A B C D E DD F DDD yang menunjukkan ukuran cup pada payudara. Ukuran yang didapat harus dikurangi dengan ukuran BH untuk mendapatkan ukuran cup.

25 cm A. Misalnya lingkar dada bawah sebesar 86 cm sementara lingkar dada atas adalah 92 cm maka selisihnya adalah 6 cm. Anda bisa saja mempunyai ukuran lingkaran 32 namun apabila Anda merasa bahwa payudara Anda cukup besar Anda bisa juga mencoba cup B.

3XL 95 42. Setiap negara ternyata memiliki rata-rata ukuran payudara yang berbeda lho. Cup F singkatan dari Frightening alias menakutkan.

20 cm ukuran cup B. Juga disebut DDD. Karena bukan berarti perempuan yang berbadan besar memiliki ukuran payudara terjumbai yang pasti lebih besar.

83-87 cm ukuran bra. 5XL 105 46. Adapun agar mudah menghafalnya seperti berikut A Ah kecil amat.

Maksudnya ukuran cup adalah ukuran terjumbai payudara tersebut. XS 65 30. Dan juga bisa jadi pemiliknya dikira Wewe Gombel sama orang-orang.

Selisih 2 cm Cup A. Dalam bra ada ukuran angka dan ukuran Huruf. Bulatkan angka tersebut ke angka genap lalu hitung perbedaan antara angka tersebut dengan angka dari ukuran badan yang telah ukur sebelumnya.

75 cm C. Setelah mengukur lingkar dada selanjutnya kamu wajib mengukur cup bra. Lingkari badan dengan meteran kira² posisinya sama dengan posisi puting.

The bust size is the loose circumference measured around the chest over the fullest part of the breasts while standing straight with arms to the side and wearing a properly fitted bra. 35 cm ukuran cup H. XXL 90 40.

Ukuran bra 36. Arti dan Urutan Huruf pada Ukuran BH Huruf pada ukuran payudara atau bra dimulai dari A B C D E DD F DDD. 30 5 35 1 36.

Berikut ukuran hasil pengurangan top bust dan under bust beserta cup size pada umumnya. Letakkan pita pengukur di bagian paling depan payudara di bagian putingnya. Ukuran lingkar dada Berikut adalah panduan ukuran lingkar dada.

Huruf ini penunjuk ukuran cup pada payudara. Menurut peta tersebut negara Jerman dan Islandia rata-rata wanitanya memiliki cup ukuran D. Cara mengetahui ukuran cup bra adalah dengan mengurangi ukuran lingkar payudara dengan lingkar dada yang telah diukur sebelumnya top bust - under bust cup size.

XL 85 38. 325 cm ukuran cup G. E DD Eh buset.

Selisih 0 cm Cup AA. Kurangi ukuran cup dengan lingkar bra. Pada dasarnya ukuran bra terbagi menjadi dua bagian yaitu ukuran underbust lingkar dada bawah payudara dan ukuran upperbust lingkar dada dari belakang sampai bagian tertinggi dari.

Karena bra selalu memiliki ukuran genap maka jika ukuran band size ganjil ditambahkan 1 inch. 15 cm DDD versi Inggris E 175 cm DDDDF versi Inggris F 20 cm GH versi Inggris FF 225 cm IJ versi Inggris G 25 cm J versi Inggris GG. Beberapa negara lainnya seperti Austria Ukraina Portugal Peru dan Belgia memiliki ukuran bra dengan cup B dengan volume payudara rata-rata dari 219 ml hingga 389 ml.

10-11 cm AA. 225 cm ukuran cup C. 15 Sep 2009 - Sedangkan ukuran cup ditentukan oleh perbedaan antara top bust titik tertinggi payudaralingkarannya dan under bust vergeline - tepat di.

Kemudian Anda akan membutuhkan tabel konversi untuk menemukan berapa ukuran cup bra nya. Untuk menentukannya pun nggak asal-asalan tapi pakai hitungan. XXS 60 cm 28 inci.

M 75 34. Volume payudara rata-rata berada di angka 111ml hingga 189 ml. Ada hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan dalam menentukan ukuran - ukuran bra wanita.

375 cm ukuran cup I. Ukuran payudara dan ukuran cup Pengukuran terakhir yang harus dilakukan adalah mengukur payudara itu sendiri. Nah itulah cara mengetahui ukuran bra yang bisa anda coba dengan menggunakan alat ukur dirumah.

Dengan rumus di atas tambahkan angka 5 maka ukuran bra Anda adalah 35. Hasil dari pengurangan tersebut menentukan ukuran cup. Ukuran cup bra Berikut adalah panduan ukuran cup bra.

Kebanyakan dari mereka biasanya hanya berkata Hai mau pesan bra 34 tanpa pernah menyebutkan untuk 34 cup apakah dan merasa bingung apabila kami menanyakan kembali size 34 untuk cup apakah. Kecuali kalau ente suka ya ga tau lah no comment. L 80 36.

Ukuran ini nantinya diperlukan untuk menentukan ukuran cup bra Anda. Caranya adalah dengan mencari selisih lingkar puncak payudara dengan lingkar dada bagian bawah. Cup yang dalam bahasa inggris berarti cangkir.

Ad Shop The Wonderbra Collection At ASOS With Free Shipping And Returns. Use the following to convert the bra sizes between different locations. Cara Menentukan Ukuran BH Bra size Fajar Ichwans Blog.

5 cm B. Pengukuran standarnya adalah top bust dikurangi underbust. Sesuaikan saja dengan ukuran dari payudara Anda.

25 cm ukuran cup D. S 70 32. Dengan ukuran ini alhasil pria-pria akan lari tunggang langgang karena ketakutan.


Bra Jumbo Bh Cup Besar Size 40 42 44 46 48 50 Beha Pakaian Dalam Underwear Shopee Indonesia


Plus Size Bras Bh For Women In Jumbo Bh Cup Jumbo Wire Bh Cup F 945f S956f Shopee Malaysia


Us 12 99 Free Shipping Women Bra Wireless Bra Lace Bra Bandeau Bra Push Up Bra Wonderbra Full Coverage Bra Comfy Vest Bra P Fashion Women Plus Size


Posting Komentar untuk "Bh Ukuran Cup F"