Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengukur Ukuran Bh Yang Tepat

Perhitungan yang harus Anda lakukan saat mengukur ukuran bra cukup sederhana tapi hal ini bisa membingungkan jika Anda tidak. Nah supaya lebih nyaman saat digunakan pemilihan ukuran pakaian dalam terutama bra sangat penting.


Jangan Keliru Ini Cara Ukur Bra Yang Benar Health Liputan6 Com

Jika ukuran lingkar bawah adalah 85 cm maka ukuran bra adalah 38 dengan lingkar nenen.

Cara mengukur ukuran bh yang tepat. Letakkan kain pengukur tepat melingkari dada di bagian bawah payudara sehingga didapat angka tertentu dalam satuan inchi. Cara menentukan ukuran lingkar bawah payudara Kita ukur keliling pada bagian tepat dibawah payudara. Ketahui Cara Mengukur Yang Tepat.

Namun jika merek tipe atau bahan berbeda ukuran bra terkadang sedikit berbeda. Untuk memperbaiki kesalahan ini Miss Vogue meminta bantuan dari empat pakar internasional yang akan membantu Anda menemukan bra yang lebih baik untuk selamanya. Dengan demikian pakaian yang anda dapatkan bisa lebih sesuai dengan ukuran badan dan terasa lebih nyaman saat dikenakan.

Ini cara menentukan ukuran bra yang tepat untuk payudara anda A B C D atau E. Anda bisa membeli pita pengukur kain atau plastik di toko perlengkapan menjahit Anda bisa sekalian membeli jarum dan benang yang diperlukan atau swalayan1 X Teliti sumberStep 2 Siapkan tali dan penggaris kalau tidak memiliki pita pengukur. Misalkan pada pengukuran tadi ukuran Anda 27 inci maka setelah ditambahkan 5 inci menjadi 32.

Cara pengukuran di atas adalah sizing standard sebagai acuan untuk memilih BH lebih mudah. Maka dari itu alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu ukuran yang sesuai. Cara Mengukur Ukuran Bra dengan Tepat Apakah Anda kurang mahir mengukur ukuran bara baik itu kebesaran kekecilan bahkan terlalu kencang sehingga mengganggu aktivitass Anda.

Tambahkan 4 inchi jika genap. Tambahkan 5 inchi jika hasil ganjil. Pastikan pita tidak menempel tidak terlalu ketat atau terlalu longgar agar ukuran lingkar bawah payudara tepat.

Beberapa wanita mengetahui ukuran bra mereka yang tepat dan ada yang memakai ukuran yang salah selama bertahun-tahun. Inilah cara Anda mengukur diri sendiri untuk mengetahui ukuran yang benar - bahkan tanpa meninggalkan rumah. Cara Mengukur Ukuran BH dengan Kalkulator BH Inggris.

Pengetahuan ini bisa membantu Anda untuk menemukan bra yang tepat. Begini cara mengukur payudara untuk menentukan ukuran bra yang tepat dan nyaman. XXS 60 cm 28 inci XS 65 cm 30 inci.

Cara Tepat Mendapatkan Ukuran Bra dan Cup. Sedangkan cara untuk mengetahui ukuran bra cup aganwati harus mengukur lingkar dada pada payudara. Tips Menentukan Ukuran Bra - Tips Beli BH - Bagi wanita braBH merupakan salah satu perlengkapan diri yang harus dimiliki.

100 cm 38C. Jangan diremehkan mengetahui ukuran bra secara pasti sangat penting bagi. Kurang dari 25 cm AA 25 cm A 5cm B 75 C 10 cm D dan 125 cm DD.

Cara Menentukan Ukuran Cup Bra yang Tepat Gunakan Rumus Ini Akurat dan Pas. Padahal dengan menggunakan bra atau kutang yang tepat selain akan memberikan rasa nyaman dan mencegah payudara terasa sakit juga. Panduan ukuran bra dari lingkar dada adalah sebagai berikut.

Pita pengukur logam tidak akan bisa mengikuti lekuk tubuh Anda. Yang tentunya akan ada sedikit perbedaan pada setiap merk yang berbeda2. Yup mengetahui ukuran payudara dengan tepat sangat berpengaruh terhadap pemilihan ukuran bra yang tepat juga.

Kedengarannya mungkin terkesan sepele tapi faktanya mengetahui cara mengukur badan yang tepat memang terbukti ampuh untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam memilih ukuran pakaian. Mungkin merepotkan jika saat membeli BH anda mencoba satu-satu bra yang ada disana untuk menentukan ukuran yang tepat. Untuk menentukan berapa ukuran lingkar bawah payudara ukuranlah tepat di bagian bawah payudara.

Simak di bawah ini ya Bela keep scrolling. Untuk dapat mengukur bra dengan tepat berikut ini cara perhitungannya seperti dikutip dari laman Her Style Code Jumat 13102017. Cara mengetahui ukuran bra Anda adalah sebagai berikut.

Demi mendapatkan ukuran bra yang pas Moms tentunya perlu mengetahui tips dan triknya nih. Lingkari pita jahit mengelilingi dada yang tepat berada di bawah payudara Anda. Hasil yang didapat adalah ukuran bra yang tepat untuk digunakan.

Cara Menentukan Ukuran Bra Mengukur Lingkar Dada. Ditempat jualan Bra juga banyak terdapat ukuran dan size yang sudah didesain untuk ukuran payudara wanita. Biasanya Anda akan mendapati angka lingkar dada mulai dari 60 cm hingga 105 cm.

Untuk menentukan ukuran bra secara akurat kamu perlu mengukur ukuran lingkar payudara bagian bawah dan ukuran lingkar payudara kamu dengan menggunakan pita pengukur. Untuk mendapatkan ukuran lingkar dada tambahkan 5 inci pada ukuran yang telah didapat. Mengukur lingkar dada di bagian bawah payudara Under Bust Pertama kamu wajib mempersiapkan meteran untuk mengukur lingkar bawah payudara under bust.

Jika Moms mendapatkan angka 78-82 maka ukuran bra yang tepat untuk Moms adalah 36 atau 80. 98 cm 38B. Atau kamu bisa meminta bantuan seorang professional atau teman yang dipercaya untuk mengukurnya.

Hasil tersebutlah yang akan menentukan ukuran cup bra yang sesuai dengan ukuran Anda. Berikut ini adalah rincian hasilnya. Menetapkan ukuran cup Cara untuk menentukan ukuran cup yang tepat adalah dengan mengurangi angka ukuran cup dengan angka lingkar dada.

108 cm Cara mengukur bra ini dapat Anda jadikan panduan untuk memilih ukuran bra yang tepat. Mengukur Lingkar Bra dengan 2 Jari. Karena standard pengukuran tiap2 merk BH berbeda2 dianjurkan untuk tetap mencoba BH yang di beli untuk memastikan ukuran tepat dan nyaman di pakai.

Kali ini gunakan satuan centimeter ya Moms. Cara Mengukur Ukuran Bra yang Pas. Moms sudah mendapatkan ukuran bra yang cocok ketika bra tak bergeser saat Moms bergerak.

Bila mendapatkan angka 88-92 maka ukuran BH yang tepat adalah 42 atau 95. Memilih pakaian dalam tidak hanya memperhatikan modelnya tetapi juga kenyamanan. Jangan sampai salah yuk ikuti cara di bawah ini.

103 cm dan 105 cm 38D. Jika kedua ukuran lingkar dada dan lingkar payudara sama maka butuh cup AA. Berikut tips untuk mengetahui ukuran yang paling tepat dan nyaman.

Sebagai pengganti pita pengukur Anda bisa. Perbedaan Ukuran BH A B C Dan D - Para sista yang masih bingung dalam menentukan ukuran bra yang tepat sebagai pelindung payudara anda tak perlu khawatir. Ukuran lingkar dada wanita biasanya berkisar dari 60-105 cm.

Bahkan para wanita pun kadang kesulitan memilih bra karena cara mengukur ukuran payudara yang dilakukannya tidak tepat. Step 1 Pilih pita pengukur kain atau plastik. Cara menentukan ukuran bra atau BH bisa menjadi patokan penting bagi perempuan.

Untuk menentukan ukuran bra sesuai dengan lingkar bawah payudara bisa Bidadari sesuaikan dengan standar ukuran BH yang pas seperti tabel dibawah ini. Berikut Popbela berikan tips seputar cara mengukur bra yang benar.


Cara Mengukur Bra Dan Cup Bra Yang Tepat Dan Mudah


Pilih Bra Yang Tepat Untukmu Girls Hey Leblung


Jenis Ukuran Bra Dan Cara Mudah Mengukurnya


Posting Komentar untuk "Cara Mengukur Ukuran Bh Yang Tepat"