Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengukur Ukuran Bra Yang Benar

Berikut Popbela berikan tips seputar cara mengukur bra yang benar. Mengukur Lingkar Bra dengan 2 Jari.


Ini Cara Tepat Mengukur Ukuran Bra Kita Biar Enggak Salah Beli Bra Semua Halaman Cewekbanget

Maka dari itu alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu ukuran yang sesuai.

Cara mengukur ukuran bra yang benar. Kurang dari 25 cm AA 25 cm A 5cm B 75 C 10 cm D dan 125 cm DD. Namun ukuran ini tidak dapat dijadikan patokan yang baku karena dipengaruhi oleh cara mengukur yang benar jenis bra model dan merk bra. 1 inchi sama dengan 25 cm.

Simak di bawah ini ya Bela keep scrolling. Saiz bra dengan cup yang. Ini adalah beberapa langkah untuk mengukur ukuran bra Anda di rumah.

Jika hasilnya 31 inci maka 31 5. Sementara jenis cup yang tersedia adalah A B C D dan seterusnya. Teknik Mengukur Dalam uraian berikut akan dibahas tentang ukuran dan cara mengambil ukuran badan wanita yang telah penulis praktekkan dan bahas bersama para pengajar di program studi teknologi busana dan menjadi materi kuliah konstruksi pola busana.

Banyak wanita tidak yakin ukuran bra yang benar dan tidak menyadari tentang bagaimana mengukur ukuran bra yang tepat untuk mereka. Setidaknya ada 80 wanita yang selama ini tidak menggunakan BH secara benar. Bukan itu sahaja ada juga yang masih tidak tahu bagaimana cara pemilihan saiz bra yang betul supaya anda mendapat keselesaan.

Dari angka yang didapatkan tambahkan dengan 4 inci jika angkanya genap atau tambahkan dengan 5 inci jika angkanya ganjil. Jadi lebih baik kaitkan bra di bagian paling luar ketika sedang membeli bra baru. Setelah didapatkan ukuran yang benar maka konversi ukuran centi meter ke satuan inchi.

Berikut langkah-langkah cara mengukur penis yang benar dengan metode SPL. Bra terasa fit di pengait paling luar. Berdiri tegak dan lingkarkan pita pengukur ke tubuh Anda langsung di bawah area.

Berikut ini adalah rincian hasilnya. Jangan sampai salah yuk ikuti cara di bawah ini. Cara Menentukan Ukuran Bra atau BH yang Benar Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi cara menghitung ukuran bra secara mudah dan gampang.

Cara Menentukan Ukuran Bra BH yang Tepat. Jadi mulai sekarang pastikan kamu memakai bra dengan ukuran yang benar dan tepat. Itulah cara mengukur bra dengan benar baik dengan penggaris atau alat ukur lainnya untuk menentukan ukuran cup bra agar kita bisa memilih cup bra yang tepat sehingga nyaman memakainya.

Selalu asyik tersilap pilih saiz je Sudah menjadi biasa dalam kalangan wanita yang asyik tersalah pilih saiz pakaian dalam atau bra. Kombinasikan ukuran band bra dengan ukuran cup bra sehingga kamu akan mendapatkan angka yang diikuti dengan huruf misalnya 32C. Ini akan membantu Anda menentukan ukuran yang tepat saat membeli bra.

Inilah nantinya yang akan menjadi ukuran bra Anda. Namun sesekali Anda juga bisa mencoba membeli merek yang berbeda -yang tidak pernah Anda beli sebelumnya-. Hasil pengukuran akan menjadi acuanmu tapi ingat ada banyak nuansa yang terlibat dalam mendapatkan ukuran yang sempurna.

Metode ini adalah metode umum untuk kepastian kenyamanan diperlukan pengepasan fitting oleh pemakai hingga tercapai kenyamanan yang maksimal. Hasilnya Anda akan mendapatkan angka dalam inchi yang berkisar 32 hingga 40. Dikarenakan memang tidak ada aturan khusus untuk menentukan lingkar payudara manusia.

Bungkukkan badan ke depan dari pinggang lalu kaitkan bra. - ukuran cup bra. Mengukur lingkar dada di bagian bawah payudara Under Bust Pertama kamu wajib mempersiapkan meteran untuk mengukur lingkar bawah payudara under bust.

Hasil tersebutlah yang akan menentukan ukuran cup bra yang sesuai dengan ukuran Anda. Cara Mengukur Ukuran Bra Olahraga. Mengukur lingkar dada secara benar dimulai dari tepat di bagian bawah payudara.

Admin November 14 2013 No Comments. Seiring dengan berjalannya waktu bra-mu akan terasa semakin longgar. Hal tersebut dilakukan dengan cara mengukur lingkar dada dan payudara dengan meteran.

Setelah itu ukurlah lingkar dada Anda dengan meletakkan pita ukur di atas puting payudara Anda mengitari tubuh. Acuan cara mengukur payudara. Untuk mengukur ukuran bra lingkarkan pita pengukur pada lingkar tulang rusuk Anda.

Semoga cara mendapatkan ukuran bra ini bisa membantu. Hanya mmperhatikan model saja tanpa memperhatikan ukuran yang benar. Ini Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Bra Berkawat.

Adapun ukuran yang diambil dengan merentangkan pita ukuran menyerong atau diagonal adalah ukuran uji atau ukuran kontrol. Ketika Anda sudah melakukan cara mengukur bra yang benar dan menemukan ukuran Anda yang tepat pastikan bahwa ukuran tersebut sudah benar dengan beberapa tes berikut. Agar dalam membeli bra Anda tidak salah pilih dan bisa menemukan mana yang pas untuk bentuk dan ukuran payudara Anda.

Jika kamu menggunakan ukuran bra terlalu kecil bisa mengalami sesak napas lebih buruk lagi berdampak negatif pada fungsi sistem limfatik kamu. Cara ini akan memastikan payudara Anda masuk seluruhnya kedalam cup bra. Sehingga kamu mendapatkan postur tubuh dan bentuk payudara yang baik.

Semakin besar nilai SPL Anda maka semakin panjang pula penis saat ereksi. Jadi 36B merek bra A belum tentu persis sama ukurannya dengan 36B merek bra B. Jadi ukuran bra Anda 36 B.

Cara mengukur ukuran bra dengan tepat Setiap merek bra pastinya mempunyai ukuran sedikit berbeda dibanding dengan merk lain. Simak ulasan singkat dan ringkasnya dalam artikel ini. Apa ntah size bra aku ni dah lupa dah.

Untuk menunjang penampilan busana penggunaan BH yang tepat sangatlah menentukan. Nah untuk mendapatkan ukuran yang sekiranya mendekati ukuran bra kita yang sebenarnya kita dapat mencoba cara mudah berikut ini. Ketika kamu merasa senang dengan ukuran bra-mu ada beberapa tanda yang dapat kamu lihat untuk memastikannya.

Cara Mengukur Ukuran Bra yang Pas. Ukuran payudara diukur dalam satuan centi meter cm. Jangan lupa like comment dan subscribe ya ladiess.

Mengukur panjang penis yang satu ini dilakukan saat penis sedang tidur alih-alih ereksi. Artikel ini akan menginformasikan kepada semua wanita tentang cara untuk mendapatkan ukuran bra yang tepat untuk mereka. Setiap merek bra umumnya memiliki ukuran yang berbeda-beda.

Nah sekarang sudah kebayang kan. Hal yang perlu dipersiapkan. Demi mendapatkan ukuran bra yang pas Moms tentunya perlu mengetahui tips dan triknya nih.

Misalnya jika hasil pengukurannya 32 inci maka tambahkan 4 inci menjadi 324 36 inci. Ukuran bra yang pada umumnya tersedia adalah 32 34 36 38 40 dan seterusnya. Hasil hitungan itulah yang nantinya akan digunakan untuk menentukan ukuran bra dan jenis cup yang tepat untuk digunakan.

Tanda Kamu Memakai Ukuran Bra yang Benar. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan angka yang pasti terkait ukuran penis Anda. Menetapkan ukuran cup Cara untuk menentukan ukuran cup yang tepat adalah dengan mengurangi angka ukuran cup dengan angka lingkar dada.


Jenis Ukuran Bra Dan Cara Mudah Mengukurnya


Ini Dia Tips Menentukan Ukuran Bra Yang Tepat Lengkap Dengan Cara Mengukur Payudara


Jangan Keliru Ini Cara Ukur Bra Yang Benar Health Liputan6 Com


Posting Komentar untuk "Cara Mengukur Ukuran Bra Yang Benar"